IDRT sekarang tersedia di DDEX.io

Kami tim Rupiah Token Indonesia sangat senang mengumumkan bahwa IDRT sudah terdaftar sebagai pasangan transaksi dengan USDT di DDEX.io!

DDEX.io adalah bursa terdesentralisasi pertama yang dibangun diatas teknologi Hydro Protocol, menawarkan persamaan pesanan yang instan dan real-time, dengan penyelesaian on-chain yang aman. Sebagai bursa terdesentralisasi, DDex.io mengizinkan pengguna untuk menukarkan token ERC-20 mereka dengan cara dompet-ke-dompet.

Kunjungi https://ddex.io/trade/IDRT-USDT untuk berdagang secara langsung.

Tentang Rupiah Token

PT Rupiah Token Indonesia adalah startup dengan modal ventura yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Sebagai perusahaan teknologi Blockchain termaju, misi kami adalah untuk meningkatkan penggunaan Rupiah di seluruh dunia dan mempercepat transisi ke sistem keuangan yang lebih inklusif dan terbuka. Sejak pendirian kami pada Januari 2019, kami telah bekerja keras mengembangkan layanan kami di Indonesia dan mendaftarkan token kami di bursa terkemuka dan pemain cryptocurrency lainnya.

Ikuti blog Medium kami untuk mendapatkan informasi terbaru!

Kontak:
Situs web: https://rupiahtoken.com/
Telegram: https://t.me/rupiahtokenindonesia
Dukungan pelanggan: [email protected]
Kemitraan & Investor: Jeth Soetoyo, CEO — [email protected]


RupiahToken sekarang dapat ditukarkan di DDEX.io was originally published in RupiahToken Blog (ID) on Medium, where people are continuing the conversation by highlighting and responding to this story.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *